21 Mar 2013

INGKARI PANGGILAN HATI

Bingung?
Kamu semua pasti tahu apa yang namanya Hobi?Hyup hobi itu mempunyai makna kesukaan atau kegemaran melakukan sesuatu n tentunya bermanfaat donk!!!Pengalaman,teman,pacar,istri,suami,atau bahkan uang.Karena hobi,orang rela mengeluarkan apa aja demi memenuhi hasratnya itu.Termasuk melewati melewati halangan yang besar,sangat besar sampai-sampai mengindahkan larangan Bokap-Nyokap….(Hwa kok gitu???)Nyantai dulu….coba kita dengarkan cerita ilustrasi Saya ,Ada anak namanya..Alex lah!!!dia Pelajar yang kena larangan ngeband ma BONYOKnya.Ya coz nilai2nya yang naik turun kayak harga Sembako..lho kok bisa sembako sih???hehehehe…banyak turunnya maksud Ane!!!Ya Alasan BONYOKnya sih takut dia Kecapekan dan biaya pijet mahal lagi…EEiits..gak kok takutnya ntar gak Lulus2… hehehehe8x.Ya meski dilarang Alex tetap aja nggak nyerah ,Ngeband jalan terus….kayak sepur tuh!!!.Y dia klo  berangakt latihan sih dia pake cara bergrilya..Wuuiiizzz kyk mau perang aja…”Habis mau gimana lagi?”Akukan juga mau serius nge-band,’katanya.Untung temen2 band-nya pada ngertiin dia so mereka menggunakan cara SILENZO STAMPA(Alias tutup mulut)hehehehe!!!Alex pun bebas latihan ngeband 2 sampai 3x seminggu.

Ya..klo kita liat sih ada benernya juga kata Bokap-Nyokap,mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk buah hatinya.Melarang hobi sang anak sekalipun masih dianggap sebagai bentuk kasih sayang,so buat temen2 jgn kburu bersikap negative klo BONYOK bersikap demikian.BONYOK pasti punya alasan kuat untuk melarang sang anak dalam melakukan hobinya itu.”Mungkin aja hobi kamu bisa membawa akibat buruk?”misalnya ada factor X…Mereka jelas anaknya gak mau kenapa2..apalagi ampe Nyabu,sex bebas n el..el..el..

Malahan kita perlu was2 jikalau BONYOK memberikan kebebasan pada Kita.”Kalau sudah begitu,buruan cek surat kartu keluarga!Jangan2 kita bukan anak kandungnya lagi..hehehehehe..

Ya kembali lagi deh kayak Indonesia ini,Negara yang Demokratis..so BONYOK juga harus gitu ma Anaknya..jgn rapat mlulu dikamar(Hayoo ngapain???mau buat rakyat lagi ya???)hehehehe just kidn….dengan sikap demokratis ini BoNYOK tentunya memberikan kebebasan pada Hobi anaknya.Klo gak gitu ntar si Anak malah gak berkembang…(jalan2 ke tugu sambil beli peyek,Si anak Lugu cuuapppek deh!!!)

Tapi seharusnya pula kita musti bersyukur jika punya hobi yang positif n kita mrasa Enjoy untuk ngejalaninya…Sejauh hal itu tidak menghambat  kewajiban Kamu.Klo kmu Hobi nge-band,berlatihlah dengan tekun biar bisa berprestasi masuk televise……Yup 1 lgi jangan lupa belajar bro itu kewajiban no.1.Biar smuanya balance dlm berkarya maupun akademik…So jadilah pemain atau player yang baik dlm band n jadilah org yang berprestasi dalam hal akademik juga :) (Pak Susinggih,thanx 4 ur inspirations)…… 


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment