31 Mar 2013

Mental Juara Juventus sampai ke Malang

Coreografi by JCI Malang

Sabtu,30/03/2013 Inter milan vs Juventus merupakan Grande Partita yang ditunggu-tunggu minggu ini. JCI Chapter Malang seperti biasanya mengadakan nonton bareng di  Viva futsal, namun ada yang berbeda kali ini terasa spesial banget karena sebelum nonbar rekan-rekan Juventini Malang melakukan koreokgrafi unik yaitu saat menyanyikan lagu kebesaran Juventus “Storia di un grande Amore” . Dengan membentangkan banner giant puzzle Juventus dengan latar belakang bendera Indonesia , disertai pesan khusus dari JCI Malang untuk Juventus  “Visit Indonesia !!” serta gemerlap cahaya dari light stick  di barengi  red flare sebagai bentuk semangatnya rekan-rekan Juventini dalam mendukung Juventus.(Nantikan videonya yah!)

Ide koreografi ini datang dari ide teman-teman pengurus JCI Chapter Malang  dari jauh hari sebelumnya, dengan mempunyai visi dan misi yang kuat dan merupakan bentuk kreatifitas  semoga apa yang dikerjakan bisa terdengar sampai ke manajemen Juventus. Semoga...Amin

Kini Kita kembali ke acara nobar inter vs Juventus, dimana ada  218 Juventini yang hadir memadati  Viva futsal serta dukungan cori dari teman-teman Ultras Malang . Pertandingan kick off babak 1 dimulai Juventus  tampil dengan permainan cepat, laga baru berjalan tiga menit, I Bianconeri langsung membuat kejutan lewat gol cantik dari Fabio Quagliarella. Seluruh Juventini  yang berada di Viva futsal  serentak bergembira sambil melantunkan cori “Juve parte della Nostra vita”.  Meski bermain tandang Juventus memberikan serangan tanpa ampun ke  daerah pertahanan Inter, hingga memaksa barisan belakang Inter bermain dengan cukup keras hingga menjadi sebuah pelanggaran. Pirlo kembali mendapat peluang, tapi sepakannya masih bisa diamankan dengan baik oleh Handanovic. Tambahan waktu satu menit pun tak membuat skor berubah hingga laga berakhir.

Inter akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-54 lewat gol yang dicetak oleh Rodrigo Palacio, golnya sendiri tercipta dari umpan cepat yang diberikan oleh Cassano  hingga Bonucci tidak mampu melakukan penjagaan dengan tepat. Namun sebelum terjadinya gol Inter sempat terjadi insiden kontak fisik antara Guarin dengan Chiellini namun wasit menggubrisnya. Teman-teman Juventini Malang tetap semangat cori walau Juventus kebobolan “La gente Come noi non molla mai”, yah hanya orang-orang seperti Kami yang pantang menyerah (kurang lebih artinya seperti itu.hehehe)

Tidak lama waktu berselang Juventus kembali unggul dari Inter, di menit ke-60 Alessandro Mitra Matri berhasil menceploskan bola ke gawang tim tuan rumah usai memanfaatkan umpan dari Quagliarella. Juve unggul 1-2 dari Inter. Kembali Juventini Malang mengguncang Viva futsal dengan cori Matri “Siam Venuti Fin Qui…Siam Venuti Fin Qui Per Vedere Segnare Matri” dan red flare kembali menyala...Awesome!!! 

Hingga menyentuh  menit-menit akhir babak kedua, jual beli serangan diperagakan oleh kedua tim meski peluang tersebut harus kandas,bahkan kiper Merda maju ke kotak penalti Juventus . Inter mencoba melakukan serangan demi serangan dari Serangan itu memaksa Cambiasso melakukan pelanggaran  keras pada Giovinco hingga berbuah kartu merah, sontak #TeamGiovincoMALANG memaki Cambiasso (ngerti ndiri orangnya sapa,hehehe) dan laga keras ini sendiri ditutup lewat skor 1-2 untuk kemenangan Juventus. Yeaah misi balas dendam terlampiaskan dan teman-teman Juventini Malang bernyanyi bersama hingga menggetarkan kembali Viva Futsal. Terima kasih untuk rekan-rekan Juventini JCI Chapter Malang yang hadir nonbar dan tidak lupa pula untuk Juvedona malang, engkau memang datang nobar disaat yang tepat.hehehehe #Modus

Acara nobar JCI Malang ini sangat-sangat spesial  selain dari sisi kreatifitas, karena acara nobar  JCI Malang di sponsori oleh berbagai sponsor ternama yang ada di JCI Malang. Semua kerja keras ini dibangun oleh inisiatif Bendahara JCI Malang yakni saudara Briand beserta teman-teman Pengurus tak terkecuali juga teman-teman member JCI Chapter Malang yang hadir dan memberikan semangatnya. Semoga visi-misi Kita  berhasil hingga Juventus bisa datang ke Indonesia , Amiiin. Selalu bangga menjadi bagian dari keluarga besar JCI Chapter Malang.


 
Quote “JCI Chapter Malang bukanlah prioritas dalam hidup, Namun bagian dari Hidup Kami”
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment