18 Apr 2013

MAJU SELANGKAH UNTUK KE DEPAN

Hanya orang seperti Kami yang tak akan menyerah


Hari ini aku menyelesaikan seminar perdana dalam skripsiku yang berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Dexter’s Steak and Shake Malang". Acara diadakan pada pukul 08.00 pagi banget yah... Sampai Ruang Administrasi kampus aja belum buka :'(  
Teman-teman yang datang juga matanya lagi bengkak mungkin semalam nggk tidur hehehe, pertama yang datang adalah teman angkatan TIP 2006 yaitu Qodhi dan Herman lalu disusul oleh Ricky sang moderator. Yang tak kalah heboh yaitu temen-temen JCI Malang datang hadir (merupakan Tamu istimewa) istimewa karena mereka bela-belain datang di pagi hari dan mereka tidak pernah kuliah bareng yaaah karena ikatan batin kuat keJuventinian kita.trims to Alfaneko,Reza Mubarest, Laga dan Ridho. La Gente come noi non Molla mai.

Di acara ini jujur, aku ingin semua berjalan lancar dan bisa menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang ada, namun karena persiapan yang kurang mateng  dan seakan semua serba mendadak jadi acara seminar tadi sangat-sangat kurang melihat materi yang aku bawa, bahkan sulit untuk berkata lagi (Emang kemampuanku segitu). Hal semacam ini ibarat Kita mau berperang tetapi tidak mengetahui  medan dan strategi yang Kita gunakan, huft jadi ini adalah KEKALAHAN UNTUK DIRIKU.
Dosen penguji menembak dengan kata-kata sadis, “ingat waktunya tinggal 2 bulan lagi” bukan terfokus lagi pada judul skripsi. Belum lagi dosen pembimbing membuka sejarahku yang meninggalkan Skripsi hanya untuk bekerja dan jarang ke Kampus.

Namun dari semua itu aku bisa mengambil hikmah, sesungguhnya mereka itu Sayang dan Perhatian banget. Aku tetap mencoba positive menanggapi itu semua, namun yang gak bisa aku terima adalah diriku sendiri, kenapa gak bisa menjadi seperti yang aku mau (lebih baik). Hidup ini adalah pilihan, dan Kini pilihanku adalah Berubah untuk melangkah karena dengan melangkah aku bisa mengerti jalanku sendiri. 
Sekian dulu cerita hari ini, semoga para pembaca bisa mengerti dan memahami bahwa kehidupan ini penuh liku-liku, berhati-hatilah dalam melangkah(berkeinginan).

Salam

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment