25 Apr 2013

RIP Sam Ikul (founding father Arema)


24 April 2013 Bhumi Arema berduka, Seorang tokoh dan Legenda Arema yaitu Sam Ikul (Ir.Lucky Adrianda Acub Zaenal) telah berpulang ke Rahmatullah di usianya yang ke 53 tahun.

Saya pribadi turut merasa kehilangan seorang Guru yang dulu beliau pernah berbagi dan sharing tentang perkembangan sepakbola nasional. Kenangan saat masih bekerja di Arema merupakan suatu pengalaman yang berharga bagi Saya, dimana bisa mengenal orang besar seperti beliau. di mata saya beliau adalah orang yang sederhana,rendah hati dan bersahabat.

Pernah di suatu moment saya bersama rekan media officer Arema kongkow bersama Sam Ikul, disalah satu tempat favorite sam Ikul di gang Telkom Kota. Di situ beliau memesan batagor, beliau bercerita tentang awal berdirinya Arema dan tentang musik-musik rock di masa itu.

Terakhir bertemu Beliau

Saat terakhir bertemu dengan sam Ikul yaitu saat ulang Tahun Arema yang ke 25 pada tanggal 11 Agustus 2012 di kediaman beliau di Tidar. banyak pesan dan filosofi yang keluar dari ucapan beliau baik itu
tentang Arema dan kesehatan beliau. Setelah di acara itu, Saya bersama atasan saya juga mohon ijin pamit keluar (resign) dari Arema karena carut marutnya keadaan yang terjadi saat itu.
Akhir kata, Semoga Beliau tenang di sana, dan untuk keluarga tidar semoga di beri Ketabahan.

"Selamat jalan Sam Ikul, Engkau adalah Guru bagi Kami
Engkau adalah Legenda bagi Kami
Engkau adalah singa yang akan selalu ada di hati Kami
Salam Satu Jiwa"   
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment