8 Jun 2013

Tulisan Tak Sempurna


"Mungkin aku tidaklah sempurna, tetapi hatiku memilikimu Sepanjang umurku. Mungkin Aku tak bisa memiliki dirimu seumur hidupku"

Sepenggal lirik dari lagu Samsons yang berjudul Tak bisa memiliki, membangunkan aku yang masih lemas terbaring dikasur yang rapuh milik kost. Entah naluri apa yang terbawa dalam hati ini, apa karena Italy seri melawan Ceko dini hari tadi? Oh sudah lupakan sejenak tentang sepakbola.

Lagu ini merupakan sebuah Kisah masa lalu yang selalu memaafkan, dengan melawan kerasnya hati seorang wanita yang pernah dekat denganku. Dulu Aku orang yang terlalu lemah dan rasa ingin belajar dari kesalahan begitu kuat, walau kini jika ku ingat itu merupakan kisah berharga.

"Aku bukanlah orang yang sempurna, tapi denganmu aku akan merasa Sempurna" penggalan kalimat ini begitu tenar saat itu di telingaku, Selamat Anda bisa menaklukkan hati seseorang dengan kalimat itu, namun akan tiba waktunya kalimat itu menjadi "Aku belum begitu sempurna, hingga denganmu aku tak merasakan apa-apa". Sebuah kata pamungkas diakhir sebuah hubungan yang namanya pacaran.

Bukan jenuh, bukan bosan dan tidak berprinsip untuk mengakhiri sebuah hubungan, bagiku sebuah hubungan itu bisa indah jika kita saling memaafkan dan selalu sadar diri tanpa mengedepankan ego hingga kelak tak terulang lagi, apa lagi blunder mengalami masalah yang sama?!

Kini ku berpikir sendiri bahwa sesungguhnya mencintai itu adalah diri Kita sendiri, proses yang aku alami dulu adalah pelajaran agar aku tidak mengedepankan hasrat yang begitu hebat hingga membuatku tersesat. Jika mencari kesempurnaan tanyakan kepada hati dan keyakinanmu, bukan logika atau sekedar mencari jawaban dari setiap tanya. 

Kini tubuh yang lemas ini berdiri, dan bercermin melihat diri yang tak sempurna untukmu. Aku tak pantas untukmu karena hatiku ingin sendiri... Dengan kesendirian ini aku menikmatinya :) 

"Hanyalah Maaf kita akan dapat mengobati hati yang telah terluka, Kemaafan mungkin amat beratuntuk diberikan kepada orang yang pernah melukai hati kita. Tetapi hanya dengan memberi Kemaafan yang di beri secara ikhlas seperti pisau bedah yang boleh membuang segala parut luka emosi"

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment