10 Aug 2013

Lebaran : Relaksasi,Rekreasi dan untuk Family

Minal aidzin wal faizin...

Sumbawa Besar, merupakan tempat yang selalu ada di hati karena merupakan tempat lahir Saya. Lebaran kali ini istimewa banget, karena fokus hanya berkumpul bersama keluarga. ngomongin keluarga saya punya keluarga baru lho.... hehehehe yup ada Faro, meski berumur 1,5 bulan saya tidak bosan memandangi wajahnya yang imut-imut. 

Di rumah juga kedatangan tamu dari Mataram, yaitu adik sepupu Didit dan Bibi Ya (Adik Ibu). semakin ramai dan semakin bahagia aja suasana lebaran kali ini. Adik sepupu yang satu ini emang udah akrab dari dulu, dari mulai kuliah ampe punya pacar selalu konsultasi ke mas-nya yang satu ini... dan perlu tau juga Kita juga sunat bareng, mudah-mudahan nggak nikah bareng aja yah...Hemmmm!

Jadwal hari pertama lebaran seperti biasa, Kami pergi silaturrahmi kerumah tetangga lebih dulu karena tetangga adalah bagian penting dalam sosio hidup dalam berumah tangga. mungkin sudah menjadi kebiasaan warga seketeng.
Setelah itu barulah Kami ke rumah keluarga besar mas Yunan. kerumah dek Dido yang baru kuliah di Malang. apa yang terjadi disana? Rame banget.... kaya pasar tapi bukan tawar menawar seperti dipasarlah, tentunya sapa menyapa agar Kita bisa lebih akrab.

Menurut A.M. Rose Keluarga adalah kelompok sosial yang terdiri atas dua orang atau lebih yang mempunyai ikatan darah, perkawinan, atau adopsi. sedikit saya tambahin kata-kata keren dari beberapa tokoh dari google. biar nambahin ilmu gitu. tapi intinya Keluarga itu tempat Kita nyantai sekaligus rekreasi bareng.

Emang niat dari awal sih, pulang kerumah bertemu dengan keluarga dan juga sahabat. tidak seperti sebelum-sebelumnya pulang kampung merupakan ajang pamer-pamer (kelakuan anak muda) harap maklum yah...hehueheuheu

Cerita lainnya mungkin bisa saya ceritakan di postingan lain, baik itu segi keindahan alam Sumbawa dan perasaan saya. Hingga akhirnya....... 

Dengan hati yg tulus dan ikhlas Saya memohon maaf lahir bathin kepada rekan2 semua~ jika ada salah adl kekhilafan karena semua hanya milik Allah dan kembali pada Allah ~ Met Lebaran 1434H semoga bisa bertemu kembali bersama Keluarga tercinta dan rekan2 semua di lebaran tahun depan.




"Keluarga adalah sebuah ikatan yg tak terpisahkan dan bagian sejarah dari diri kita.
tak ada kesendirian menyapa jika kau selalu bersama keluarga. Selamat Lebaran semoga Kita kembali Fitrah"...Amin
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment