11 Nov 2016

Cara Kreatif Pendukung Juventus di Kota Malang


Mendukung sebuah klub kebanggaan memiliki nilai tersendiri bagi para penggemarnya.  Hal tersebut ditujukan oleh fans Juventus dari kota Malang yakni Juventus Club Indonesia Chapter Malang.

Seperti diketahui, Juventus merupakan sebuah klub sepakbola raksasa asal Italia yang berdiri pada 1 November 1897. Selama 119 tahun sudah banyak gelar yang didapat oleh klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Malang merupakan salah satu kota yang memiliki basis suporter kreatif tanah air  mempersembahkan dedikasinya saat Juventus berulang tahun. Juventini- sebutan untuk pendukung Juventus rela memberikan kado spesial untuk klub kesayangannya.

Usaha kreatif mereka dijadikan video, kemudian  diunggah di sosial media Twitter @JCI_Malang. Aksi tersebut dilakukan lewat terjun payung dan memberikan pesan selamat ulang tahun kepada Juventus.

Tentunya para pendukung sebuah klub rela menuangkan ide kreatifnya saat klub kebanggaannya berulang tahun. Berharap agar di akhir musim bisa meraih gelar juara dan kesuksesan.


Berikut dedikasi Juventini Malang kepada Juventus pada  November 2016:


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment